Jumat, 06 Agustus 2010

Iblis




Namaku Iblis Pemimpian tertinggi bagi setan jin dan setan manusia. Aku diberi gelar Laknatullah (laknat Allah baginya). Aku lahir sebelum Nabi Adam alaihis salam diciptakan Allah SWT. Agamaku adalah kafir (kekufuran), karena sikap ingkarku. Masa jabatanku diberi waktu sampai hari kiamat.

Aku suka tinggal di tempat-tempat yang kotor (kakus, toilet dan sejenisnya), dan rumah-rumah yang di dalamnya tidak disebutkan nama Allah SWT. Singgasanaku berada atas air.

Sosok dan rupa tidak dapat dilihat mata, karena aku itu termasuk makhluk gaib. Namun aku dapat tampil dalam wujud manusia, hantu yang menakutkan, anjing hitam, ular atau wujud lain yang kuinginkan.

Aku punya jabatan sebagai pemimpin bagi orang-orang kafir dan sesat. Aku mahir dan mengetahui semua bahasa manusia, mampu membaca, memahami, berbicara dan berkomunikasi dengan semua bahasa.

Aku punya juru bicara yang handal, yaitu paranormal yang sok tahu itu, dukun yang berpura-pura mahatahu, dan mereka yang gemar menyebarkan ideologi sesat. Aku punya asisten yang luar biasa, yaitu orang-orang yang suka berdiam diam diri ketika kebenaran diinjak-injak olah manusia durjana dan orang kafir.

Aku punya keluarga besar, yaitu para thaghut. Kaki tanganku adalah orang-orang kafir, fasik, murtad, dan munafiq. Karyawan utamaku adalah para pemimpin yang menyerukan kepada kekufuran. Karyawan umumku (bala Kurawaku) adalah para setan jin dan setan manusia. Kekasihku di dunia ini adalah para wanita penghibur dan pezina.

Musuh utamaku dari dulu sampai sekarang adalah para Nabi dan Ulama yang memikul tugas kenabian. Musuhku secara umum adalah setiap orang Islam yang mencintai agamanya dan siap membela dengan jiwa dan hartanya.

Hobiku adalah berusaha keras menjerumuskan orang ke dalam kekufuran dan menyesatkan mereka sejauh mata memandang. Aku bercita-cita menjadikan seluruh manusia menjadi kafir dan menjadi pengikutku.Tujuan hidupku adalah menggiring umat manusia itu ke dalam jahanam yang menyala-nyala untuk membakar mereka.

Aku punya makanan dan minuman favorit, yaitu bangkai manusia (ghibah), sesaji (makanan dan minuman) yang disebutkan nama selain nama Allah SWT.

Tempat favoritku adalah tempat yang bernajis dan tempat-tempat maksiat. Tempat yang paling kubenci adalah majelis ilmu, medan jihad dan tempat-tempat yang membuat manusia taat kepada Allah SWT.

Lukisan yang paling kusukai adalah Tato (rajah badan) dan simbol-simbol iblis.

Mata pencaharianku adalah setiap harta yang haram dan diperoleh juga dengan jalan haram.

Alat komunikasiku adalah bentuk ghibah (menggunjing), namimah (mengadu domba) dan semua perkataan dusta. Suara dan musik kesukaanku adalah musik dan lagu-lagu mesum dan yang berteriak menghujat kebenaran dan ketaatan kepada Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar