Jumat, 06 Agustus 2010

Doa Bagi Saudaraku Palestina Kami




Bismillaahirrahmaanirrahiim

Allaahummaghfir lilmu'miniina wal mu'minaat
Wal muslimiina wal muslimaat, Wa allif baina quluubihim
Wa ashlih dzaata bainahum, Wanshur 'Alaa 'Aduwwika wa'aduwwihim

Allaahummal'in kafarota ahlil kitaabil ladziina
Yukadzibuuna rusulaka wayuqottiluuna auliyaa aka
Allaahumma khallif baina kalimaatihim
Wazalzil Aqdaamahum
Wa anzilbihim ba'sakalladzii layuradduu 'aanil qaumil mujrimiin

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Allaahumma innaanasta'iinuka


"Ya Allah, ampunilah dosa kaum muslimin dan muslimat, mukminin dan mukminat. Ya Allah, lunakkan, satu padukan hati orang-orang muslimin. Perbaikilah keadaan mereka. Tolonglah kaum muslimin untuk melawan musuh-musuhMu, dan musuh-musuh mereka.

Ya Allah, laknatlah orang-orang kafir yang mendustakan para RasulMu dan membunuh para kekasihMu. Ya Allah, cerai-beraikan kesatuan mereka. Hancur leburkan kekuatan mereka, dan turunkanlah bencanaMu yang tiada tertolak bagi orang-orang yang penuh dengan dosa.

Dengan menyebut namaMu, ya Allah Yang Mahapengasih Mahapenyayang. Ya Allah, sesungguhnya kami hanya memohon perlindungan kepadaMu".


اللَّهُمَّ أَعِزَّ الْإِسْلَامَ وَ الْمُسلِمِين اللَّهُمَّ انْصُرْ إِخْوَاننَاَ الْمُسلِمِين وَ المُجَاهِدِينَ فِي فِلِسْطِين اللَّهُمَّ ثَبِّتْ إِيمَانَهُمْ وَ أَنْزِلِ السَّكِينَةَ عَلَى قُلُوبِهِم وَ وَحِّدْ صُفُوفَهُمْ

اللَّهُمَّ أَهْلِكِ الْكَفَرَةَ وَ المُشْرِكِينَ اللَّهُمَّ دَمِّرِ الْيَهُود وَ إِسْرَآئِل

وَ شَتِّتْ شَمْلَهُم وَ فَرِّقْ جَمْعَهُمْ اللَّهُمَّ انْصُرْ المُجَاهِدِينَ عَلَى أَعْدَائِنَا أَعْدَاءَ الدِّين بِرَحْمَتِكَ يَآ أَرْحَمَ الرَّحِمِينَ وَصَلَّى اللَّهُ عَلَى النَّبِيِّ مُحَمَّدٍ

“Ya Allah, muliakanlah Islam dan kaum Muslimin. Ya Allah, tolonglah kaum Muslimin dan Mujahidin di Palestina. Ya Allah, teguhkanlah Iman mereka dan turunkanlah ketenteraman di dalam hati mereka dan satukanlah barisan mereka. Ya Allah, hancurkanlah kaum kuffar dan kaum musyrikin. Ya Allah, binasakanlah kaum Yahudi dan pasukan Israel dan cerai-beraikanlah kesatuan mereka. Ya Allah, menangkanlah kaum Mujahidin atas musuh kami, juga musuh agamaMu dengan RahmatMu, Wahai Yang Mahapengasih. Dan sampaikanlah Shalawat kami kepada Nabi Muhammad”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar