Selasa, 20 Juli 2010

Sedia Selalu Tablet Aspirin

Siaga menghadapi Serangan Jantung dengan murah, meriah dan mudah. Maka, simpanlah tablet aspirin di dekat tempat tidur di usia senja Anda.

Ada tanda-tanda lain dari serangan jantung selain sakit di lengan kiri, yaitu rasa sakit yang amat sangat pada dagu, maupun mual (nausea) dan banyak berkeringat. Namun tanda-tanda ini dapat terjadi lebih jarang.

Ada kemungkinan bahwa tidak ada rasa sakit pada dada pada saat serangan jantung. Kebanyakan orang (sekitar 60%) yang terkena serangan jantung pada saat tidur dan tidak terbangun lagi.

Namun, bila terjadi, rasa sakit pada dada pada saat serangan tersebut dan dapat memba ngunkan Anda dari tidur, maka segera larutkan dua butir aspirin di dalam mulut dan telan dengan sedikit air. Setelah itu telepon tetangga atau anggota keluarga yang tinggal dekat dengan Anda.

Katakan bahwa Anda terkena serangan Jantung. Katakan juga bahwa Anda telah meminum 2 butir aspirin dan saat ini sedang duduk di atas kursi atau sofa dekat dengan pintu depan. Tunggulah kedatangan mereka dengan harapan besar. Namun dilarang berbaring.

Seorang kardiolog menyatakan bahwa setiap orang, setelah menerima email ini, lalu mengirim kepada 10 orang, bisa jadi satu jiwa dapat diselamatkan!

Saya telah berbagi informasi ini. Bagaimana dengan Anda? Teruskan informasi ini yang itu dapat menyelamatkan hidup orang tua, rekan dan saudara terdekat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar