Senin, 23 November 2009

Masing-masing Berbuat

(Maaf, Saya Lagi Kesal Sama Polisi)



Suatu saat, dalam perjalanan kereta Parahyangan dari Gambir ke Bandung , duduk berhadapan 4 (empat) orang penumpang :

Satu orang nenek-nenek
Satu orang mahasiswi cantik
Satu orang mahasiswa laki-laki
Satu orang polisi


Mereka tidak saling mengenal satu dengan yang lainnya. Perjalanan nyaman-nyaman saja. Ketika masuk ke terowongan tiba-tiba lampu mendadak mati. Gelap gulita. Tiba-tiba terdengar suara kecupan yang keras. Cap, cip, cup!. Namun segera diikuti satu suara tamparan yang tidak kalah kerasnya. Plak, Plek, plok, Gedubraaak !

Terowongan itu akhirnya terlewati. Keempat penumpang itu saling bengong dan saling memandang. Masing-masing berkata di dalam hati:

Sang Nenek:

"Dasar anak mahasiswa muda, mentang-mentang tempat gelap langsung nyosor aja, nyium itu mahasiswi cantik. Rasain kena gaplok!"

Si Mahasiswi cantik:

"Biar tahu rasa! Gelap-gelap asal nyosor aja. Cium orang sembarangan. Kena, deh. Cium itu nenek-nenek, dan rasain juga sekalian gaplokannya! Hihihi....

Si polisi:

"Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dia yang nyium cewek, eh gua yang kena gaplok... #$%$ "!!!!

Si mahasiswa laki-laki:


"Hehehe, mumpung gelap, tadi gua cium aja tangan gua sendiri, dan gua gaplok sekalian itu polisi yang suka belagu. Kapan lagi mahasiswa bisa gampar polisi!" Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar